Hubungi Kami


Minggu, 24 Maret 2024

PENGOBATAN TRADISIONAL TERAPY GODOK/REBUS

 

PENGOBATAN TRADISIONAL DENGAN TERAPY GODOK

 


 

 

TERAPY GODOG (REBUS) merupakan suatu ilmu pengobatan tradisional yang sangat langka karena pasien diobati dengan cara di godok (direbus) dengan air yang sudah dicampur dengan ramuan herbal yang sangat berguna untuk menetralisir racun / toksin dan membakar bakteri dalam tubuh sebab energi yang dihasilkan dari panasnya air langsung bisa meresap kedalam tubuh dan disalurkan langsung melalui simpul-simpul syaraf / hangatnya akan merambat masuk keseluruh bagian tubuh sehingga merangsang syaraf-syaraf dan otot kembali normal. Serta melancarkan peredaran darah / menghancurkan darah-darah beku. Sehingga dapat menimbulkan semangat baru, serta menyembuhkan penyakit KRONIS. Dengan media ini apapun penyakit anda akan TEROBATI TANPA OBAT DAN TANPA OPERASI...!!


WASPADA...!!

Bila anda merasakan keluhan dibawah ini :

1.       Sering sakit kepala, kepala terasa berat

2.       Badan pegal dan kaku di leher belakang

3.       Kaki bengkak

4.       Mudah mengantuk dan mudah lelah

5.       Sering kesumutan dan kram

6.       Sistem pencernaan terganggu

7.       Liver / hati

8.       Paru-paru

9.       Kanker

10.   Jantung

11.   Ginjal

12.   Pankreas

13.   Diabetes

14.   Kolesterol

15.   Asam Urat

16.       Kista




 

CEGAH SEBELUM PARAH / OBATI SEBELUM TERLAMBAT! INGAT, SEHAT ITU ADALAH ASET UTAMA KITA

 

 

CARA KERJA TERAPY GODOG (REBUS): 


Panas air yang disalurkan melalui simpul-simpul saraf yang saling berkaitan erat dengan organ-organ vital tubuh manusia akan terus merambah sehingga membakar, menetralisir, mengeluarkan bakteri, toksin/racun, menghancurkan darah beku. Panasnya air membuat sirkulasi darah di kaki menjadi lancar, peredaran diseluruh tubuh menjadi aktif, aliran darah menjadi lancar sehingga berbagai macam penyakit medis/non medis bahkan penyakit Kronis terobati dengan tuntas tanpa operasi dan tanpa rasa sakit.

 

 


Anda INGIN SEHAT TANPA OBAT?

Cukup Rp. 650.000,- untuk sekali GODOG / REBUS. Anda juga bisa belajar terapy GODOG hanya Rp. 950.000,- bermanfaat seumur hidup

Segera Hubungi HP / WA: 0813 3265 3544 - 0822 4455 6711 FREE KONSULTASI

 

 



KOMENTAR MEREKA:

 

SAKIT KISTA SEMBUH TANPA OPERASI BISA HAMIL

Alhamdulillah sebuah mukjizat dari Allah sakit kista yang bertahun-tahun sembuh tanpa operasi, setelah menjalani berobat terapi godok di Padepokan Kumbang Malam, selama 2 minggu menjalani pengobatan rutin, hingga akhirnya dokter menyatakan bawah saya benar-benar sudah bersih dari penyakit kista yang saya derita, dan alhamdulillah 1 bulan setelah menjalani pengobatan terapi godok, saya hamil. Sungguh kabar yang sangat membahagia, mukjizat Allah yang luar biasa, setelah 10 tahun berumahtangga akhirnya saya hamil, semoga anak yang ada didalam kandunganku sehat dan persalinannya berjalan lancar. Aaamin. Terimakasih Mbah No beserta staf Padepokan Kumbang Malam. (Ibu Melinda dari Jepara)


SAKIT BATU GINJAL SEMBUH TANPA OPERASI

Penyakit batu ginjal yang saya alami benar-benar telah menghabiskan  biaya yang sangat banyak untuk berobat kerumah sakit, tetapi  sayang sekali  tak ada hasil yang bisa saya peroleh. Semua keadaan saya bisa berubah setelah saya datang berobat ke Padepokan Partisan Kumbang Malam, Alhamdulillah hanya dengan  melakukan terapi  Rebus selama 4 kali, batu  ginjal  yang saya derita bisa sembuh  dengan total, saya sangat bersyukur dengan hal ini, tanpa biaya yang memberatkan penyakit saya bisa sembuh dan tanpa operasi. Terimakasih. (Bp. Laksono dari Kendal)

 

KADAR GULA DARAH NORMAL / BISA MEGOBATI PASIEN

Sudah menjalankan suntik insulin selama 1 tahun, tak ada perubahan yang saya dapatkan, dan tiap kali tidak  melakukan  suntik insulin, kadar gula langsung meningkat. biaya yang saya keluarkan pun tidak sedikit. alhamdulillah setelah berobat di Padepokan Partisan Kumbang Malam saya merasakan tubuh jauh lebih baik, lebih enteng, saya sangat bersyukur tau tentang metode pengobatan di Padepokan yang hanya di godok/direbus, selain itu saya juga belajar untuk bisa menerapy orang dengan cara di godok, karena di daerah saya belum ada pengobatan yang unit tapi bermanfaat. Setelah pulang dari Padepokan, saya cek kadar gula darah alhamdulillah sekarang selalu normal, terimakasih. (Bp. Heri Santoso dari Jakarta)

 

SAKIT JANTUNG SEMBUH HANYA DENGAN 2X TERAPI

Awalnya  saya hanya merasakan sesak nafas, hal itupun  tidak begitu  saya perhatikan karena saya rasa ini hanya penyakit asma biasa, tetapi  lambat laun  nyeri dada mulai  saya rasakan  dan karena ada rasa takut, akhirnya sayapun periksa kedokter. dan setelah melakukan berbagai tes ternyata saya terkena penyakit jantung. saya pun tak pikir panjang, langsung saja datang ke Padepokan Kumbang Malam, dengan niat berobat, Alhamdulillah disana  saya langsung ditangani, dengan pengobatan Alternatif yang menurut saya sangat unik yaitu dengan Terapy Rebus, hanya dengan melakukan 2 kali terapy penyakit asma sembuh total tanpa kambuh lagi. Ringannya lagi biaya sangatlah terjangkau Hanya Rp. 500.000 ribu sekali terapy. (Bp. Hidayatulloh dari Majalengka)

 

BISA MENGUASAI TERAPY GODOK DAN BUKA PENGOBATAN

Siapa sangka niat hanya untuk berobat kini saya bisa mengobati pasien atau membantu orang lain dengan ilmu yang sudah saya pelajari di Padepokan Kumbang Malam, Awalnya  saya hanya berniat untuk berobat yaitu mengobati sakit syaraf kejepit tangan sebelah kanan yang mengakibatkan gerakan terbatas, dengan 3x terapy godok dan melakukan terapi gerakan sesuai yang diajarkan / disarankan, sakit saya sudah mulai ada perubahan jauhh lebih baik dari sebelumnya, tangan sudah mulai bisa di gerakkan bahkan sudah hampir pulih, saya di Padepokan rawat inap kurang lebih 1 minggu dan alhamdulillah bisa sembuh, sekarang aktifitas sudah lancar. Dan sekarang saya dirumah punya sampingan yaitu mengobati pasien, dengan saya belajar terapi godok pada saat berobat di Padepokan Kumbang Malam, sayapun memberanikan diri untuk membuka pengobatan, alhamdulillah banyak yang cocok dengan terapy godok, ilmu yang sangat bermanfaat, terimakasih. (Bp. Zaenal Yunaedi dari Bogor)

 

SAKIT TUMOR PAYUDARA SEMBUH

Begitu berat sekali ujian hidup yang saya jalani ditahun 2021 yang lalu, saya harus menerima kenyataan, kalau saya menderita sakit tumor payudara, awal diberitahu dokter langsung saya syok berat, takut dan gelisah. Dokter menyarankan untuk di operasi akan tetapi suami belum setuju waktu itu, lalu dicarikan pengobatan alternatif, dan minum-minuman seperti jamu atau yang herbal itu, sudah kesana kemari ke pengobatan namun belum juga mendapatkan hasil yang maksimal, beruntung sekali setelah sekian lama berobat kesana-kemari akhirnya di tahun 2022 saya datang ke Padepokan Kumbang Malam untuk berobat, saya diberitahu oleh teman yang dulu juga pernah berobat di Padepokan. Sampai disana saya konsultasi lalu diterapy yaitu dengan terapy godok, dengan ijin Allah dan lewat perantara dari terapy alhamdulillah tumor payudara sembuh. Terimakasih. (Ibu Ernawati dari Bojonegoro)

 

SEMBUH DARI PENYAKIT GAGAL GINJAL

Betapa berat perjuanganku 1 tahun ini menjalani setiap proses pengobatan di rumah sakit, karena penyakit yang saya derita yaitu gagal ginjal, saya juga sudah menjalani kemo terapi namun belum ada hasil yang memuaskan dari dokter, bukan hanya di rumah sakit saja, saya juga pernah berobat ke pengobatan alternatif, ke dukun, ke kyai, minum jamu-jamuan herbal, dll. Sampai pernah saya ingin menyerah. Alhamdulillah dari teman kantor disarankan datang ke Padepokan Kumbang Malam, saya langsung datang ditemani istri saya, sampai disarana setelah konsultasi saya ditangani dengan metode terapi yaitu terapi godok, kurang lebih 3 bulanan saya berobat ke Padepokan dengan penuh sabar dan rutin saya menjalankan sesuai intsruksi dari Mbah No. Sudah 4 bulan saya berobat alhamdulillah saya sudah sembuh, sudah tidak kemo, sekarang mulai aktifitas dan bekerja seperti biasa, sungguh sangat membahagian, suatu mukjizat buat saya. Terimakasih (Bp. Karno Wiyono dari Magelang)

 

HIPERTENSI SEMBUH DENGAN CEPAT, BISA BUKA TERAPY GODOK

Walaupun saya masih muda, umur masih 20an tahun namun akhir-akhir ini sering mengalami hipertensi, padahal sakit hipertensi jika dibiakan akan menjadi berbahaya, karena sering mengalami hipertensi sayapun mencoba browsing di internet, niatnya mau cari obat alami penurun hipertensi, ee,,,,malah baca artikel tentang terapi godok di Padepokan Kumbang Malam, seketika saya kesana langsung berobat dengan terapi godok, awalnya takut karena dibawa apinya begitu besar, tapi setelah masuk dalam tong, terasa lebih rileks, alhamdulillah setelah dari terapi hipetensi sudah tidak kambuh lagi, tekanan darah selalu normal, aktifitas lancar bahkan sekarang saya buka terapi godok sendiri dirumah, setelah mengikuti Pelatihan cara terapi godok, ternyata banyak yang cocok hingga kinipun terapi saya mulai banyak pasien. Terimakasih. (Ridwan Wijaya dari Kendal)

 

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only